Monday, March 25, 2013

New apk Gangnam Style vs Harlem Shake for Android

Iklan

Gangnam Style by Mr. SPY , beberapa pekan lalu kita tahu bahwa demam korea begitu mendobrak musik di Indonesia. Banyak masyarakat meniru bahkan merekam adegan dansa gangnam style tersebut. Musik yang begitu energik ini dpat juga digunakan untuk senam aerobik di pagi hari. Dari kalangan tua sampai anak pun menikmatinya. Dan tak lama kemudian muncullah gaya harlem shake. lagu Harlem shake yang di bawakan oleh musisi elekronik Baauer.
Video ini menampilkan gaya harlem shake yang memiliki ciri-ciri pada awal video hanya 1 orang yang menari di sekumpulan orang yang tak memperdulikannya. lalu beberapa detik kemudian beberapa orang disekitarnya pun saling menari mengikuti irama musik harlem shake dengan alat peraga seadanya.

Sekarang di android mobile ataupun tablet anda , tersedia permainan gratis ini. anda bisa memainkan kedua gaya menari ini dengan emndapat skor yang berbeda. bagi anda yang suka dengan kedua gaya ini, anda harus menikmati permainan ini karena akan mengetahui seberapa berbakatkah anda untuk melakukan gaya menari kedua musik tersebut. 

Gangnam style VS Harlem shake bisa anda download dan mainkan seger di android market. Link ini akan membantu anda mendapatkan apk gratis dan selamat bergoyang. "free gangnam style vs harlem shake"
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: New apk Gangnam Style vs Harlem Shake for Android
Ditulis oleh Feri
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: New apk Gangnam Style vs Harlem Shake for Android
Semoga artikel New apk Gangnam Style vs Harlem Shake for Android ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Iklan

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Black APK