Thursday, March 14, 2013

free WeChat apk android

Iklan

free WeChat apk download
Kini telah hadir lagi aplikasi chatting setelah beberapa waktu yang lalu hadir whats app dan LINE. Yah, WeChat namanya,aplikasi yang hampir mirip dengan whats app ini bisa mengakses suara anda . artinya bahwa anda dapat mengirimkan pesan suara lewat WeChat itu. Aplikasi ini pun bisa download gratis di google play untuk device berbasis android.
WeChat adalah aplikasi layanan pesan gratis, beda halnya dengan whats app yang hanya gratis dalam kurun waktu 1 tahun saja, untuk menggunakannya anda harus membayar. Prinsip nya memang sama dengan whats app maupun LINE. Kontak bisa langsung ditambahkan dari ponsel anda. namun kontak yang akan anda tambahkan setidaknya juga harus menginstal atau terdaftar dalam datebase WeChat. agar bisa langsung terhubung. Namun bila kontak yang belum terdaftar maka kontak itu akan mendapatkan pesan ajakan untuk menginstal atau menggunakan aplikasi WeChat ini.
Setelah anda menginstal aplikasi ini langsung saja daftar nomor telepon anda,setting semua profil anda dan tambahkan teman anda. Setelah itupun anda bisa memulai berbincang dengan teman anda dengan beberapa fitur menarik seperti :
- pesan teks
- pesan suara
- emot yang lucu dan gokil
- pesan gambar dan lain sebagainya.
aplikasi ini tentunya membutuhkan jaringan internet setiap saat. agar setiap pesan yang akan masuk segera tersampaikan dan anda jug segera mendapatkan pesan dari teman anda. semoga review ini bisa membantu, untuk tata cara nya bagaimana menggunakannya , anda dapat meninggalkan komentar disini. 
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: free WeChat apk android
Ditulis oleh Feri
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: free WeChat apk android
Semoga artikel free WeChat apk android ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Iklan

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Black APK