Thursday, March 14, 2013

Need for Speed Most Wanted apk

Iklan

Satu lagi game yang menantang adrenalin ini. Sebelumnya saya pernah memainkan game ini di HH teman saya. lebih extreme dengan speed mobilnya, padahal ini belomdi modifikasi ful. Need for Speed Most Wanted merupakan game racing yang perlu anda coba untuk mendapatkan tantangan yang lumayan konstan di dalam satu permainan.
Di dalam menu cup anda akan ditantang dengan beberapa lawan dari sistem. tentu mobil lawan dari sistem tidak seperti mobil player. namun anda masih bisa memenangkan game ini dengan banyak strategi.
yang saya suka dari game ini adalah, tidak hanya lawan dari sistem saja yang akan muncul, namun ada mobil polisi yang dapat menandingi kecepatan mobil player dan mobil sistem. Namun tidak usah khawatir semua lawan baik mobil sistem maupun mobil polisi bisa disingkirkan dengan mudahnya.
NOS pun akan sangat membantu anda untuk mengejar waktu dan lawan. hanya gunakan NOS dalam kondisi anda stabil, artinya jangan gunakan bila anda sedang tidak dalam speed yang cepat pula.
Game ini bisa di download di google play dengan harga cukup murah untuk ukuran game yang menanatang ini. selamat mencoba.
Terimakasih Atas Kunjungannya
Judul: Need for Speed Most Wanted apk
Ditulis oleh Feri
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Need for Speed Most Wanted apk
Semoga artikel Need for Speed Most Wanted apk ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Iklan

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © Black APK